Review Webtoon karya Mas Okis ft. S.M.S : Terlalu Tampan



HAI VISITORS!

Setelah sekian lama gak ngepost di blog, entah dapet hidayah darimana, saya tiba-tiba pengen aja gitu bikin review tentang something-something laaa.

Jadi yang lagi pengen saya review sekarang ini adalah salah satu webtoon buatan orang Indonesia. Judulnya “terlalu tampan”. Bagi kalian yang suka mantengin webtoon/ suka baca webtoon, pasti pernah liat webtoon popular ini. Pas saya nulis review ini, episodenya sudah mencapai “EP. 30 – PACAR ORANG TAMPAN”, terhitung dari 6 Maret 2017. Webtoon ini hebat juga sih ya, belum lama muncul, tapi udah termasuk salah satu webtoon populer.

Tapi gak usah heran sih, webtoon bergenre comedy ini emang pantes masuk deretan populer! Gambarnya enak dipandang (terutama para pria-pria kepunyaan si ibu Suk. Iya. Pria-prianya doang. Ibunya mah PAIT), bahasa yg dipake kekinian binggow, dan parahnya lagi, sang author bisa aja gitu ngarang nama characternya. Contohnya aja “Archewe Johnson”, dipanggilnya “Pak Archewe”, kalo di gabung jadi “PakArchewe (Pakar cewe)”. Ga abis pikir deh ckck.

Dan webtoon ini menggambarkan suasana di Indonesia banget. Jelas banget lah langsung nyantol di hati orang Indo.

Sejujurnya, pas awal-awal webtoon ini muncul, saya tertarik Cuma gara-gara. “Aish, tokohnya ganteng nih. Buka ah.”
Yez.
Hanya karna tokohnya ganteng. 

Karna, Cuma di webtoon, orang ganteng kaga hombreng. Tolong yang merasa ganteng di dunia nyata, jangan tersinggung ya. Mumumumu.

Tapi ternyata pas saya baca, emang tokohnya terlalu tampan :’)
Dan saya bukan tertarik sama si Mas Kulin atau pun Mas Okis, tapi sama bapaknya (iya, si pak Archewe). Ganteng bat parah!

Bagi kalian yang belom pernah baca, mungkin bingung kali ya, sebenernya yang daritadi saya bicarain tuh apa sih?! Emangnya seganteng apa coba karakternya?!
Nih saya kenalin, para tokoh-tokoh luar biasah.

 
1. Pak Archewe
Of course laa, tokoh kecintaan gue harus jadi yang paling pertama dikenalin. Mata merah + hair stylenya pas udah jadi bapak dari anak-anaknya Bu Suk (Kenapa gue bilang pas udah jadi bapak-bapak? Sumpah, lo baca sendiri aja webtoonnya. Hairstyle dia pas SMA itu... sesuatu banget dah, gaada kata-kata yang pas buat ngedeskripsiinnya.) udah ngebuat gue jatuh cinta pada pandangan yang pertama. Dia ini bapak dari anak-anak saya, maksudnya bapak dari anak-anaknya Bu Suk, sekaligus suaminya Bu Suk (Ya iyalah tolol!).


2). Mas Kulin
Selanjutnya adalah Mas Kulin!! Sang sulung dari pasangan Archewe Johnson & Jer Basuki Mawa Bea. Sebenernya dia juga ganteng sih, tapi sayangnya dia terlalu baik. Please deh, cewek tuh gasuka cowok baik. Tolong di catet ya, para kaum adam. Warna rambutnya nurun dari ibunya saat ber-make up. Kok bisa? Ya mana gua tau anyink. Di webtoon ini dia berperan menjadi semacam cowok polos (Mungkin emang polos beneran) yang memiliki masa kecil SANGAT tragis. Jadi pas bayi.. dia tuh blablablabla kemudian Bu Suk sedih, dan akhirnya blablablablabla, hingga akhirnya blablablabla. Kalo penasaran, baca webtoonnya!





3. mas okis
Yang satu ini adalah sang bungsu dari keluarga “terlalu tampan”. Dia itu foto copyan bokapnya banget pas masih muda, ho oh, si cowok khilaf. Sebelom khilaf, dia hobi ngoleksi mantan sampe sekitar 1200+ lebih. Dan itu pada saat Pak Archewe masih duduk di bangku SMA :)
Jadi intinya si Mas Okis ini tuh playboy, beda jauh sama abangnya yang teramat sangat menjauhi zina. Kaum hawa hati-hati ya kalo ketemu cogan yang setipe kayak dia. Nanti di empat-in. hiks hiks


4. Bu Suk
Kali ini yang akan gue kenalin adalah sang ibu, wajahnya itu diluar dugaan. Luar biasa cantiknya! Pantes anak-anaknya ganteng kan? :)


Yahh kesimpulan dari semua yang diatas, webtoon ini konyol banget sih ya. Webtoon ini nyeritain tentang betapa susahnya jadi orang yang ganteng. Webtoon ini mengajarkan bahwa jadi orang ganteng/cantik gak selalu enak. Jadi wahai kalian orang yang merasa jelek, janganlah kalian merasa syirik dengan orang cantik/ganteng. Karena jadi orang cantik/ganteng juga gak seenak yang kalian bayangin.
Oke, itulah siraman rohani pada kali ini. See you next time! *poof* (ceritanya ngilang)
.
.
.
.
.
.
BONUS!

0 komentar