Spice - Len Kagamine (Romaji Lyrics + Indonesia & English translate)


Romaji Lyrics

gozen yoji no kooru de me o samasu
"kinou dare to doko ni ita" nante
iinogare to iiwake o kougo ni
tsukaiwakete tanoshinde'ru

"kimi dake da yo" nante ne
betasugi waraechau
dareka to tsunagatte itai dake

nigakute hotto na supaisu
kimi dake ni ima ageru yo
muchuu ni saseru boku no teisuto o
karadajuu de kanjite

"chokusetsu atte hanashitai n da"
mochikaketa boku no nerai atari
aishiaeba dou de mo yoku naru yo
kagi o akete rabirinsu e

"aishite'ru" da nante ne
kakehiki da yo koi no geemu wa
ochita hou ga make desho

nigakute amai shiroppu
boku dake ni namesasete yo
kasaneta hada to kimi no teisuto de
boku no koto o mitashite

aisuru koto o shiranai
boku ni wa kore de choudo ii
aijou nante hitsuyou to shinai
koi no hou ga raku desho
*lyrics from : http://japaneseandkorean.blogspot.com*
nee boku no supaisu
kimi dake ni ima ageru yo
muchuu ni saseru boku no teisuto o
karadajuu de kanjite



English Translation


I wake up to a call at 4 a.m.,
being asked "Where were you yesterday and who were you with?"
Using both evasive languages and excuses,
I'm actually having a lot of fun with this conversation.

Things like "You're my only one",
I say it so often that I can laugh about it all day long.
I simply enjoy "doing it" with someone, you know?

My bitter and hot spice,
I'll give it to you right now.
My unforgettably wonderful taste,
can you feel it throughout your body?

"I want to meet you in person and have a talk."
That's your one weakness that I always aim at.
As long as we fall in love, things will be just fine, right?
I unlock the door, and lead you into the labyrinth.

Things like "I love you",
that's merely what I say to trap you.
In a love game, the one who falls first is the loser, right?

Your bitter and sweet syrup,
let me be the only one to lick it.
With our touching naked skin and you taste,
let me be completely filled and satisfied!
*translation from : http://japaneseandkorean.blogspot.com*
I don't know a thing about love,
and I'm perfect happy being that way.
I never see affectionate love as something necessary,
since passion is so much easier, isn't it?

Come! My bitter and hot spice,
I'll give it to you right now.
My unforgettably wonderful taste,
can you feel it throughout your body?



Indonesian Translation


Aku bangun untuk menerima panggilan pada jam 4 pagi.,
Dia bilang "Di mana kau kemarin?"
Menggunakan kedua bahasa mengelak dan alasan,
Aku benar-benar senang dengan percakapan ini.

Hal-hal seperti "Kau satu-satunya"

kukatakan dengan sering, dan membuatku tertawa sepanjang hari.
Aku hanya menikmati "melakukannya" dengan seseorang, Kau tahu?

Rasa pahitku dan rempah-rempah yang panas
Aku akan memberikannya kepada kau sekarang.
Aku merasakan hal indah yang tak terlupakan
Apa kau dapat merasakannya di seluruh tubuhmu?

"Aku ingin bicara dan bertemu denganmu"
Itulah salah satu kelemahanmu aku mengakuinya
Selama kita jatuh cinta, semuanya akan baik-baik saja, kan?
Aku membuka pintu, dan membawamu ke dalam labirin itu.

Hal-hal seperti "Aku cinta kamu",
itu hanyalah apa yang ku katakan untuk menjebakmu
Dalam permainan cinta, orang yang jatuh pertama adalah pecundang, bukan?


Sirup pahit manis milikmu

biarkan aku menjadi satu-satunya yang menjilatnya.
Dengan kulit telanjang kami, kami saling bersentuhan
biarkan aku menjadi benar-benar penuh dan puas!
 

Aku tidak tahu apa-apa tentang cinta,
dan aku senang menjadi sempurna seperti itu.
Aku tidak pernah melihat kasih sayang sebagai sesuatu yang diperlukan,
karena gairah membuatnya lebih mudah, bukan?

Ayo! Rasa pahit dan panas,
Aku akan memberikannya kepadamu sekarang.
Rasa indah yang tak dapat dilupakan 

Bisakah kau merasakannya pada tubuhmu?
 

12 komentar